Kamis, 29 Maret 2012

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik - Sebelum kita membahas mengenai Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, ada baiknya bila anda mengetahui apa itu Ultrabook? Pembahasan ini Saya ambil langsung dari situs http://www.acerid.com.
Ultrabook adalah kategori baru dalam perangkat ultra responsif, ultra menawan, dan ultra gaya. Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik -Perangkat Ultrabook Notebook ini adalah 1st Ultrabook in Indonesia yang akan membanjiri pasaran di Indonesia. Idenya yaitu menggabungkan kenyamanan penggunaan sebuah tablet dengan kemampuan produktivitas dari sebuah notebook yang bertenaga. Dimensi yang tipis, bobot ringan, instant on (langsung siap pakai saat dihidupkan), serta daya tahan baterai dalam kondisi standby merupakan hal yang diidamkan dari sebuah tablet. Akan tetapi, kurangnya kemampuan produktivitas dari sebuah tablet membuatnya kurang begitu handal saat diajak untuk bekerja berat. Semua aspek kekurangan inilah yang dipadu dalam sebuah Ultrabook.

Secara garis besar, Ultrabook akan memiliki beberapa poin seperti berikut ini:

Dimensi yang sangat tipis, di bawah 20 mm pada sisi yang paling tebalnya.
Sangat ringan.
Mode Instant on, membuatnya akan siap pakai dalam hitungan detik setelah dihidupkan.
Menggunakan Prosesor Intel Core i3, i5, atau i7 generasi kedua (Sandy Bridge) jenis ULV (Ultra Low Voltage) yang membuatnya memiliki performa tinggi dengan daya tahan baterai minimum 5jam untuk dipakai beraktivitas.

Apabila anda sudah mengetahui standar sebuah Ultrabook Notebook, pasti anda akan tertarik untuk memilikinya karena terlihat sangat menawan. Saya pun tertarik ingin memiliki sebuah Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, Tepat pada akhir bulan oktober 2011 kemarin, secara resmi pihak Acer meluncurkan sebuah Notebook Tipis dengan Harga Murah dan Terbaik yaitu: Ultrabook Acer Aspire S3.

Saya yakin Anda pun akan terpana saat melihat Aspire S3 tersebut. Notebook Ultrabook yang satu ini memiliki beragam kelebihan yang membuatnya berbeda dari Ultrabook yang lainnya, bahkan dibandingkan dengan beberapa Ultrabook yang belum diluncurkan.
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Berikut Spesifikasi "Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik":

Ultrabook Acer Aspire3
Prosesor2nd-generation Core i3, i5, i7 ultra-low voltage CPU
Layar13.3-inch HD LED, 1366 x 768
Konektor2x USB 2.0, HDMI-out port
StorageHybrid 320 GB HDD + 20 GB SSD (sebagai cache drive)
Card readermendukung SD Card dan MultiMediaCards
WebCamIntegrated Acer Crystal Eye 1.3MP camera and microphone
KonektivitasAcer InviLink Nplify 802.11 b/g/n Wi-Fi CERTIFIED, Bluetooth 4.0 + HSR
AudioDolby Home Theater v4, combo audio jack
OSWindows 7 Home Premium
BodyMagnesium-Aluminum alloy chassis and a lid with a fingerprint-free metal finish
KeyboardFull-size Acer FineTip chiclet keyboard

Dimensi serta Desain dari Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.
Dimensi ketebalan Aspire S3 tergolong lebih tipis dibandingkan acuan dasar sebuah Ultrabook. Aspire S3 memiliki Dimensi ketebalan hanya 13mm sisi depannya dan hanya 17mm sisi belakang. Berat Ultrabook dengan layar 13.3 ini juga hanya berkisar 1,35kg. Aspire S3 sendiri memiliki berat yang serupa dengan sebuah netbook 10" dan Dimensi ketebalan yang tak berbeda jauh dengan sebuah tablet PC.


Desain Ultrabook Aspire S3 Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini sangat tipis dan ringan. Ini tidak disertai dengan pengecilan komponen input seperti: pointing device dan keyboard. Anda bisa tetap menikmati keyboard dengan ukuran normal dan pointing device (touch pad) dengan permukaan yang luas. Touchpad yang digunakan pada Aspire S3 memang berukuran besar dengan desain minimalis. Anda tidak akan menemui tombol untuk klik kanan dan kiri. "Klik kiri" bisa anda lakukan dengan menekan touchpad sedikit lebih dalam. Untuk "klik kanan" cukup anda lakukan dengan menekan sudut kanan bawah dari touch pad ini sedikit lebih dalam. Sebuah penataan keyboard yang memungkinkan permukaan touchpad berukuran besar dengan kenyaman pakai yang maksimal. Semua ini hanya akan anda dapatkan pada Aspire 3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar